Kawah Putih yang Romantis


Kawah Putih sudah memiliki nama tersendiri sebagai salah satu spot untuk sesi foto pre-wedding. Aura romantis memang sangat terasa di tempat ini. Udara dingin pegunungan, kawah yang membentuk danau dengan air berwarna kehijauan berpadu dengan pasir belerang yang berwarna putih ditingkahi ranting-ranting pohon kering dan suasana sunyi sangat cocok untuk membangun mood romantis.

Kawah Putih terletak di kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung Barat. Satu arah dengan Situ Patenggang. Adalah salah satu obyek wisata yang harus didatangi di Bandung.



Udara di Kawah Putih dingin dengan hembusan angin yang lumayan kencang dan bau belerang dari kawah yang cukup menyengat sehingga jika berkunjung kesini disarankan untuk menyiapkan masker dan tidak berada di kawah terlalu lama karena dikhawatirkan udara yang mengandung belerang akan mengganggu pernafasan.

Daftar harga tiket masuk ke Kawah Putih

Untuk mencapai kawasan Kawah Putih kita akan melalui jalan yang cukup menanjak dan berkelok-kelok. Jika tidak membawa kendaraan pribadi tidak perlu khawatir karena pihak pengelola menyediakan mobil angkutan khusus. Mobil disediakan tempat parkir khusus dan kemudian kita akan berjalan menuruni anak tangga hingga mencapai kawah.

Tangga menuju kawah.




Gua Belanda. entah dulunya dipakai untuk apa.


Orang lain bikin foto pre-wedding, kita bikin post-wedding aja, lebih mesra dan halal.





Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar