Bali Trip – Jimbaran Fun Dining


Kalau berlibur ke Bali rasanya kurang lengkap kalau tidak mencicipi makan malam di Jimbaran. Makan malam di Jimbaran memang memberikan sensasi yang berbeda. Disini kita selain disuguhi seafood yang nikmat juga suasanan hangat dengan background suara deburan ombak yang syahdu. Hangat, menyenangkan sekaligus romantis.



Feels so good in red ;)

Ready for the night out


Kalau soal makanan, masakan yang disuguhkan di restoran-restoran disini kurang lebih sama yaitu seafood. Ya karena kita di pantai tentu saja kuliner yang paling tepat adalah makanan laut dengan kekhasannya. Rasanya sih ya standar lah, gak terlalu beda jauh dengan kuliner laut yang biasa kita nikmati di tempat lain.

Tapi yang paling juara dari makan malam di Jimbaran, sekali lagi adalah suasananya yang gak akan bisa didapatkan di tempat lain. Suasana kehangatan, kesyahduan, kegembiraan, dan sekaligus juga romantis!

Disini kita akan dihibur oleh tarian-tarian khas bali yang ditampilkan di stages kecil dengan lampu remang-remang dan ada juga band (pengamen) yang akan berkeliling ke meja-meja memainkan musik blues dan reggae atau apapun yang anda minta dengan imbalan beberapa puluh ribu.






Para pemain band-nya ramah-ramah. Dan yang paling lucu, salah pemain biola sempat bertanya pada saya apakah saya dan suami sedang honeymoon? dan saya mengiyakan saja sambil tertawa. Dan dia berkata lagi, “Mudah-mudahan tahun depan kesini lagi udah bawa baby.”

Hahaha…

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar