Bali Trip – Tanah Lot

Siapa yang tidak kenal Tanah Lot? Tanah Lot sudah menjadi icon Pulau Bali yang sangat dikenal dunia. Pura yang berdiri soliter di atas karang yang jika air pasang terlihat seolah  terpisah dari pantai menjadi pemandangan unik tersendiri.




Di pantai ini terdapat banyak ornamen khas bali yang sangat artistik yang bisa dijadikan background berfoto buat yang narsis seperti saya dan juga pasar oleh-oleh khas Bali bagi yang doyan belanja seperti saya juga *guilty as charged*










Ada kejadian lucu juga. Disini banyak berkeliaran (?) bli-bli yang menawarkan jasa foto instan. Nah, karena saya dan suami ingin difoto berdua (dan tongsis ketinggalan!) maka kami menggunakan jasa salah seorang dari mereka lah buat jeprat-jepret dengan kamera dia dan HP saya juga.

Nah, pada saat bli sedang mencetak fotonya, saya mencuri dengar obrolan bli dengan suami saya.

Bli     : “Cantik!” sambil menunjuk foto saya (me: ge-er)

Suami: “Iya.”

Bli     : “Siapanya mas?”

Suami: “mantan pacar saya.”

Bli kaget. “Loh…. mantan pacar tapi koq honeymoon berdua?”

Suami menjawab dengan kalem, “Iyaa dulunya pacar saya sekarang udah jadi mantan pacar karena udah jadi istri.”









Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar